Selasa, 19 Juli 2011

New thing :D


sudah lama aku tidak memposting apa-apa (seperti biasa. hehe)
tadinya mau posting mengapa aku lebih memilih buku dari pada e book. tapi berdasarkan waktu yang tidak cukup dan aku yang sudah malas lihat kompi kalau pulang kantor. jadilah hari ini aku memposting eksperimen baruku.

yup. aku baru saja mencoba membuat karikatur. buat kerjaan sih sebetulnya... awalnya sulit ternyata membuat karikatur, tapi begitu tau triknya ternyata asik juga. ahaha. rasanya jadi pengen coba buat karikatur yang lain juga. tapi kapan ya? secara waktuku habis terus. ahaha *sok sibuk

okay, hasilnya dapat kalian lihat diatas. yah lumayan untuk seorang pemula, meskipun mungkin masih kurang bagus. setidaknya aku menikmatinya dan jadi ingin mencobanya lagi.

ini yang terpenting^^

okay,
saatnya kembali pada kerjaanku (setelah mencuri-curi waktu untuk mengepostkan karikatur ini) dan kembali pada buku pelajaran. haha. see you in next post :D

btw, gambar ini akhirnya tidak jadi dipakai dan hanya menjadi koleksiku semata. yah setidaknya aku mendapatkan kemampuan baru skarang. hoho see yaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar