Sabtu, 02 Juli 2011

Hey July! Welcome back!

gak kerasa kerasa kalender sudah berganti juli lagi.
kalau diitung-itung sudah 6 bulan aku kerja di penerbitan ini.

wow,
ternyata waktu berjalan cepat sekali. padahal waktu baru masuk kantor ini aku memikirkan bahwa aku akan "terkurung" lama disini. tapi ternyata waktu berjalan cepat sekali sampai tidak sempat kusadari. fiuh. tapi aku senang, berarti aku menikmati ini semua sampai tidak terasa^^

btw, diantara semua bulan-bulan yang aku lewati tampaknya bulan ini akan menjadi bulan yang paling sibuk. entah kenapa semua jadwal tertumpuk di bulan ini. mulai dari teman yang menikah di purwokerto, adik papaku yang mau jauh-jauh datang ke indonesia, rumahku yang baru selesai, dan ulang tahun papaku.

wow,
dan itu baru sebagian jadwal.

fiuh, tampaknya bulan ini akan jadi bulan tersibuk dan akan cepat terlewat. haha. setidaknya, semoga ini menjadi bulan yang baik. untuk aku, untuk kamu, untuk semua orang.

btw, ini gak masuk momen bulan juli tapi aku ingin memberitahu kucingku beranak lagiii \^o^/ 3 ekor dan warnanya belang-belang semua. ahaha sebetulnya sayang sekali 3 anak yang sebelumnya mati semua. padahal aku suka sekali mereka. bayangkan saja, ketiga-tiganya beda warna. hitam, putih, dan kuning. yang hitam namanya kuro, yang putih mochi dan yang kuning lulu, ahahaha aku suka sekali mereka. sayang kalian cepat pergi, hiks.

yah, smoga kalian udah bahagia skarang...

oke, selamat berbulan juli semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar