Sabtu, 18 Juni 2011

blank

hai.
lama lama lama tidak menyapa blogku ini.
sori ya aku nyuekin kamu terus. ahahaha

akhir-akhir ini banyak kesibukan ga jelas dimana-mana. ga dsini ga dsana, ga yang ini ga yang itu. weh, rasanya jadi cape sendiri dan akhirnya ga bsa nulis apa-apa (padahal emang dasarnya males. wkwk)

entah, rasanya kalau menulis seuatu itu aku selalu mood-moodan. kalau sedang mood, bisa banyak sekali tulisan yang aku hasilkan. kalau sedang gak mood, kepalaku bisa blank sama sekali dan pada akhirnya aku cma diam mandangin layar kompie, gak tau mo nulis apa. hahaha

yang pasti aku masih sibuk dengan ilustrasi ilustrasi untuk buku pelajaran, masih sibuk dengan kamar baruku juga (yippie), masih sibuk dengan cara management waktuku yang ga pernah berubah baik dri dlu alias selalu buruk.

well, setidaknya aku masih menikmati semua ini.

meskipun kadang-kadang ada hal yang menyebalkan juga. tapi kebanyakan menyenangkan. tapiiii.... rasanya hidupku kok jadi penuh sama main melulu ya? aku harus menghasilkan sesuatu nih. entah apa. tapi kyanya aku mau mencoba menulis novel. fiuh... semoga ga brenti di tengah-tengah jalan seperti sebelumnya. well, wish me luck^^ sampai berjumpa di postinganku selanjutnya. hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar