Minggu, 30 Januari 2011

Satu target tercapai!

pengen ngepost sesuatu tp ternyata udah jam 12.... dan besok harus bangun pagi karna aku mo hunting foto di parisnya jogja. hehe

stidaknya aku mo cerita akhirnya bisa nonton let the right one in juga (yeeiii) setelah nyari kemana2 ga dapet dan akhirnya nemu di internet. dah dapet gratisan pula. wkwkwkkww heemm oke.

kesan pertama : aku suka :)

kesan kedua : bikin makin penasaran sama let me in. pengen tau klo eli dimaenin ma chloe.

yang pasti aku baca dari resensi2 di internet kebanyakan bilang cukup bagus dan suasana filmnya ga jauh beda sama let the right one in. mengedepankan kesunyian dan kedalaman cerita plus perasaan antara mereka berdua. suer. jadi makin ga sabar nonton let me in. ayolah cpet maen di jogjaaa...... pliiissssssssss......... T.T

kenapa aku tertarik banget sama ni film? soalnya film ini jauh lebih realistis daripada film2 vampir sejenis macem twilight. yang dimaksud sejenis tu kisah cinta vampir ma manusia. cuma di LTROI tu tebalik. vampirnya yg cewe :D dan yang pasti ceritanya memang lebih realistis. ga telenovela bgt kaya twilight dimana eli ga terlalu mengumbar2 kekuatan vampirnya. selain itu eli juga harus sedikit "bersusah payah" mencari mangsanya. dia ga bisa nyerang siapa aja karna itu bisa ngebahayain identitasnya sendiri dan dia juga seringkali sedih harus hidup dari membunuh orang.

oke, buat yang belum pernah nonton atau denger film ini pasti bingung sama apa yang aku omongin. tapi buat kalian yang bosen sama cerita "dongeng" macem twilight, film ini harus kamu tonton. terlebih kalau kamu suka film yang berlatar belakang dark.

oke, satu target telah tercapai. tinggal nunggu let me in masuk jogja atau aku terpaksa nonton dvd bajakannya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar