Sabtu, 22 Januari 2011

Perubahan

Sebagai seorang yang plin plan (hehe),
aku senang mengubah apapun sesekali. gaya berpakaian, letak perabotan kamar, tas yang dipakai, jalan pulang, rutinitas pagi, sampai letak buku.

ga penting sih, tapi berubah sesekali itu menyenangkan untukku. yah intinya sih biar ga bosen :D pasti kalian smua sendiri sering ngerasa rutinitas itu sooooo boooriiingggg...... karna itu kadang-kadang kita harus mencoba sesuatu yang baru. kadang mengubah jalan pulang dari sekolah atau kantor saja cukup untuk merefresh otak. kalau begitu, bagaimana kalau kamu mencoba untuk merubah sesuatu dan keluar dari comfort zonemu?

nah, setelah sekian lama ga ngubah apapun selain ganti pakean tiap hari (haha) tiba2 tanganku gatel pengen ngubah sesuatu.

kalian lihatkah sesuatu yang berubah disini?

yep! aku ngubah sedikit tampilan blogku. blog ku ini jadi korban ke plin planan aku untuk kesekian kalinya. ahahaha. iseng-iseng pengen ganti fontnya yang terlalu standar dan juga tagline yang ga penting di bawah judul. aku buat lebih simple tapi mencangkup seluruh isi blog ini.

film buku musik saya :)

cukup simpel tapi mencakup semua isinya bukan? dan kurasa aku suka tagline ini :) ou yah, font barunya aku juga suka. blog ku jadi kelihatan lebih lucu dan manis.

so bagaimana dengan kalian? apa kalian suka perubahan ini?

atau malah ada yang ga sadar klo ada yang berubah?

kalau aku,
suka sekali tampilan baru blogku ini^^


have a nice day all
happy saturday :)

2 komentar:

  1. membuat perubahan gak plinplan ko. :)
    saya juga seperti itu. mengubah jalan pulang, rute menuju kampus, model rambut. bahkan buka kenop pintu pun sesekali pake tangan kiri.

    BalasHapus
  2. yep perubahan itu perlu! tapi klo terlalu sering ya namanya jd plin plan juga. apalg klo pas lg ambil keputusan haha :D

    makasih dah mampir^^

    BalasHapus