Minggu, 16 Januari 2011

mellow time! :D

sudah beberapa hari ini aku belum posting apa-apa. belum sempet tepatnya. padahal banyak banget review film yang mau aku posting. beberapa lirik dari lagu kesukaanku juga belum sempat aku masukan.

fiuh... memang beberapa hari terakhir kerjaan lagi banyak-banyaknya. dan klo ada waktu luang aku lebih prioritasin untuk tidur. haha. oh ya, kemarin aku sempet nonton the tourist. awalnya sih mau nonton guliver's travel, tapi ternyata kedua film itu lumayan bikin dilema. akhirnya putusin nonton the tourist deh. sori guliver, maybe next time :D

heemm...... lumayan menarik sih filmnya. ga terlalu membosankan dan endingnya menarik. tapi buatku kok ga terlalu berkesan ya? bukan sesuatu yang bsa sampe bikin aku ngomong " waaaaoooo" *lebay :P tapi memang itu kenyataannya. padahal endingnya cukup mengejutkan sesuai dengan tipikal2 film favoritku tapi ya itu. tidak ada yang membuatku terkesan. yah, mungkin moodku sedang turun.

beberapa hari ini aku memang sedang merasa mellow (bukan melon). hal-hal kecil bsa bikin aku sensi. mungkin itu juga yang nurunin moodku.

gara-gara sedang mellow aku jadi ingat hal2 yang ga penting. yap, apa lagi kalau bukan tentang dia. tiba-tiba aku jadi teringat beberapa kebersamaan kita dulu. waktu ke sana waktu kesini. padahal yang dipikirinnya juga mungkin ga mikirin aku sama sekali. (haha) adakah aku sediikiiiiiitt saja di hatimu? fiuuhh... coba ngomongin hal kaya gini gampang yah :D hehe


yah, mungkin saat mellow time ini berakhir aku bisa ngelupain dia juga sedikit demi sedikit sampai pada akhirnya habis tak bersisa.
oke deh, gud nite smua!

besok aku harus mulai kembali ke realita dan bangun pagi lagi.
so, cinderella time udah abis.
waktunya bangun

bye sunday :)
nite all
sweet dream

2 komentar:

  1. "dan klo ada waktu luang aku lebih prioritasin untuk tidur"..hi..hi.. I like that sentence

    BalasHapus
  2. hahaha
    tidur itu anugrah terindah... :P

    BalasHapus