Minggu, 09 Januari 2011

Karya terakhir



Yep, ni karya terakhirku....
woit, tunggu dulu. bukan karya terakhir dalam hidupku. karena hidupku ini hanya untuk berkarya. tanpa berkarya aku bukan siapa-siapa...
tepatnya ini karya terakhirku di tahun 2010 haha.

yah,
bisa dilihat dari gambarnya sendiri. itu aku buat iseng sekaligus ngucapin selamat tahun baru ke semua orang. harusnya sih aku masukin waktu tahun baru kemarin, tapi berhubung sibuk plus males (hehe) ya baru aku masukin sekarang....

ada yang lucu sebetulnya dibalik gambar ini.

kamu bisa lihat kelinci di gambar itu?
yep, ada satu kelinci disana yang ditemenin sama anak ayam. kalau lihat kelinci itu pasti kamu mikir aku bikin karena tahun ini itu tahun kelinci. well.... klo mo boong si aku bisa bilang bahwa aku sudah mikirin konsep karya ini sampai bikin kelinci disana. walaupun sejujurnya aku ga mikir kesana sama sekali. ahahahaha

kelinci disana itu cuma suatu kebetulan. yap, kebetulan. karna aku cuma lagi iseng pengen bikin kelinci tanpa mikirin kalau tahun depan itu shionya apa. hahahaha

tapi entah ada kebetulan dari mana sampe tau-tau aku bikin kelinci disana. hahahaha yah, kebetulan atau bukan kebetulan intinya gambar ini sangat pas dengan shio tahun ini. hohohohoho


well,
selamat tahun baru sekali lagi :D

2 komentar: