Selasa, 28 September 2010

Serendipity dan takdir


semua org percaya...

hidup, karir, pertemuan, perpisahan, kematian sudah digariskan dengan jelas oleh takdir.
bahkan disebutkan setiap helai daun yang jatuh pun sudah digariskan oleh takdir. kalau begitu bagaimana dengan cinta? bisakah kita begitu saja mempercayakannya kepada takdir?




suatu malam di musim dingin jonathan dan sara bertemu dalam sebuah toko untuk membeli sepasang sarung tangan hitam yang sama. dan tinggal satu-satunya. akhirnya merekapun berebut sarung tangan yg tinggal satu tersebut. berlanjut dri sarung tangan -yg akhirnya diberikan kepada sara- mereka memutuskan mengobrol di salah satu kafe bernama serendipity.

ternyata perbincangan mereka yang hanya beberapa jam sudah cukup untuk membuat mereka jatuh cinta meskipun masing2 sebetulnya sudah saling memiliki pasangan. tapi jonathan bersikeras ingin ada kelanjutan dari pertemuan mereka, baik nomor telepon atau nama. disini sara ingin mencoba takdir mereka.

bukankah kalau berjodoh pasti bertemu lagi?

sara menyuruh jonathan untuk menulis nama dan nomor teleponnya sendiri di selembar uang kertas sementara sara menulis nama dan nomor teleponnya sendiri di sebuah buku dan menjualnya. sara yakin bila berjodoh mereka pasti dipertemukan kembali oleh takdir.

akhirnya bertahun2 mereka saling mencari. sara selalu melihat setiap uang yg dia terima, jonathan sendiri mengunjungi hampir setiap toko buku bekas di seluruh kota. tp takdir ternyata belum mempertemukan mereka. sementara hidup harus terus berjalan, begitu juga dengan pasangan masing-masing. jonathan akan segera menikah sementara sara sudah dilamar.

apa mereka sebetulnya tidak ditakdirkan ya?

serendipity sendiri artinya kebetulan yg menyenangkan. hmm... klo yg ini sih gw jg mau. haha.
sara diperankan kate beckinsale sementara jonathan diperanin sama john cusack (lucunya 2 hari berturut2 gw nonton film yg diperanin kate beckinsale)

sebetulnya ni film udah lama bgt (perasaan film yg gw tonton film jadul smua?) tp selalu menarik untuk ditonton berulang-ulang. betul2 film yg laughable nonsense. banyak sekali kebetulan-kebetulan yg sangat disengaja dan sebetulnya nonsense. tp film ini dikemas dengan menarik dan lucu sehingga kebetulan2 nonsense td hanya akan jd bahan tertawaan kta.

sungguh film yang ringan dan menarik. keliatannya gw jg ditakdirin buat nonton film ini deh. ahahaha



so,
berarti ini juga takdir kalian untuk baca tulisan gw :)



night

Tidak ada komentar:

Posting Komentar