Jumat, 17 September 2010

Mengenangmu


hari ini gw lg keinget sama temen gw....

namanya feni kristiani dan dia salah satu diantara 5 sahabat gw yg laennya di kampus. kita sejurusan dan waktu awal-awal kita sekelas. mangkanya kita bisa jadi temen deket smpe skarang.

dia itu orang semarang. anaknya lucu cuma rada lelet aja tipikal khas orang jawa (sori klo menyinggung) yang selain itu dia juga punya penyakit jantung bawaan dari kecil. gw inget dia suka cerita kalau dulu dia pernah dioperasi ke singapur waktu kelas dua sd. dia blg itu pertama dan terakhir kalinya dia ke luar negri. sialnya untuk berobat. wkwkwk

jujur, dia itu org yang sangat baik. kita ga pernah berantem dan dia itu cenderung tipe yang suka ngalah klo diantara geng ada yg berantem n mendam di dalam hati aja. dia juga cenderung punya sifat yang agak pendiam dibanding laennya tp klo dah deket rada bawel juga ternyata. haha cuma memang kadang gw suka kagok klo ketemu dia. maklum sifat gw sebetulnya juga pendiem.

sayangnya dia terlalu cepat pergi....



tanggal 6 mei 2010



dia pergi untuk selama-lamanya...
gw masih inget waktu itu kita lg ngejalanin TA (Tugas Akhir) bareng2 dan kita baru aja nyelesein preview 2 tgl 1 nya. bahkan dia nulis status
"fiuuuuhh.. sedikit legaaaa.. beres presentasi prev 2.. skrg tinggal berdoa.. pasrah ma TUHAN buat hasilnya.."
yg gw (dan semua) ga nyangka bakal jadi status terakhir dia di fb. bener-bener status terakhir. gw tau dia punya penyakit jantung dan badan dia itu lemah. tapi dia masih juga nguatin diri buat ikut TA sampe prev 2 yang dimana org sehat juga pada jadi sakit. walaupun lemah dia ga mau dilihat lemah sama orang lain. soal penyakitnyapun hanya kita2 temen deketnya yg tau.

kamu benar2 wanita yang kuat teman...

setelah itu dia drop kesehatannya. sempet cek di boromeus, trus pindah ke rumah sakit jakarta. bahkan tgl 4 dia msh smsan sma gw. dia blg udah baikan dan hasil dari rumah sakit ga ada apa-apa. cuma kecapean. tp ternyata tgl 6 pagi hari dia ninggalin kita. hhh... mungkin yang namanya orang baik itu memang cepet dipanggil Tuhan ya?

sedikit shock juga pas tau kabar dia. but, itulah hidup. harus ada yang hidup dan harus ada yang mati. tapi sesungguhnya gw sendiri masih bingung. walaupun sudah meninggal, gw msh ngerasa dia itu masih ada di kosannya lg maen sama anak kos yg laen ato ngapain. rasanya msh ga percaya klo udah ga bisa ketemu dia lg. seringkali dalam setiap kegiatan yg gw lakuin pun gw teringat sama dia. apapun.

tapi kamu sekarang sudah tenang sayang...
kamu udah bisa bernafas lega disana. walopun kita-kita disini ternyata masih sangat merindukanmu.... setidaknya ijinin gw sekali-kali mengingatmu ya kawan. mungkin sedikit curhat ga jelas di blog ato apapun...

fuaahh.... tau ga?
kamu itu benar2 orang yang beruntung
semua orang sayang padamu teman
beratus-ratus orang nulis di wall fb mu untuk mengucapkan selamat jalan
beberapa terus menulis sampai sekarang
beberapa juga tetap mengingatmu dalam hati
see?
kamu adalah orang paling beruntung di dunia
semua sayang padamu
begitupun aku

we love you honey
we miss you

gw kangen jalan2 bareng lu lg
chatting ga jelas tiap malem
ngutukin TA sama pinggang yang sakit
haha

selamat jalan sayang...
kita ga akan pernah lupain kamu



tulisan ini gw persembahin untuk kamu feni kristiani
we love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar