Kamis, 16 September 2010

Cinta?

cinta oh cinta
siapa sih yang ga mau jatuh cinta?

sungguh perasaan yang memabukkan sekaligus menyebalkan
menyebalkan, soalnya bikin orang ga konsen trus lupa segala sesuatu dan cuma inget si Dia yang lu puja2. mau makan ingetnya dia makan apa ya? mau tidur ingetnya dia udah tidur belum ya? mau jalan-jalan, kira-kira dia kesini ga ya? mau online, ko dia ga online2 sih? setiap waktu cuma Diaaaaa terus yang ada di pikiran kita.

menyenangkan, karna kalau jatuh cinta otomatis perasaan kita juga biasanya jadi lebih ceria, humoris, senang memperhatikan penampilan, langkah terasa ringan, segala masalah menjadi bukan apa-apa, pokonya dunia terasa sangat indah.


sayangnya, ga semua cinta itu selalu berbalas.


ada yang namanya bertepuk sebelah tangan. kondisi dimana cinta kita tidak disambut oleh mahkluk yang dituju dan hanya jadi sesuatu yang sia-sia semata. memang sial. karna ternyata kita seringkali lupa syarat cinta itu harus beranggotakan 2 orang atau lebih. dan orang yang dituju ternyata belum tentu merasakan hal yang sama dengan kita.

intinya hanya perasaan sebelah pihak.

dan sialnya gw sering bgt ngerasain hal ini.


saat hal ini melanda. perasaan-perasaan indah yang tadinya keluar tiba2 tersimpan rapat di dalam sebuah kotak. berganti perasaan yang muram, melow, dada yang serasa bawa beban berat, masalah yang datang bertubi-tubi, benar-benar dunia yang gelap.

haha, lebaykah gw?

tidak.

coba telusuri lagi saat lu-lu ngerasain cinta kalian yang belum bersambut dan ternyata hanya sepihak. ow... betapa menyedihkannya itu.

yap, itulah cinta. pisau bermata dua yang membahagiakan sekaligus menyakitkan.

lagipula salah satu ciri khas cinta yang gw benci, mudah sekali untuk tertarik kepada seseorang lalu jatuh cinta. tapi melupakannya? itu sulit. sangat. dan gw benci itu. walaupun berusaha melupakannya Dia terus menerus muncul tanpa diminta. dimanapun. apalagi kalau orang yang kita sukai itu salah satu teman kita. itu lebih menyebalkan lagi. karna kita harus melupakan sekaligus mengingatnya terus. sebagai teman tentunya. kita tidak mau dia kebingungan gara-gara sikap kita berubah padanya kan?

yep itu sangat sulit.

disisi lain kita ingin mengeyahkan dia dari kehidupan kita, disisi lain kita teringat masa-masa pertemanan saat dulu.

like i said

menyebalkan.

tapi yang namanya manusia itu ga pernah kapok. sekali masuk lobang, besoknya dia pasti langsung pengen coba masuk lagi. yeah, ga cuma keledai ternyata yang begitu. manusia juga. aku juga. sekalinya jatuh cinta, ditolak, sedih sampe pengen mati, jatuh cinta lagi, bertepuk sebelah tangan, berusaha ngumpulin hati yang udah remuk, trus jatuh cinta lagi. dan seterusnya siklus ini pasti bakal terulang lagi.

well,
ini hanyalah cinta dari kaca mata bertepuk sebelah tangan. namun seperti yang kita tahu cinta itu luaaaaaaaaaaassssssss sekali. banyak macam cinta yang tidak aku ketahui dan mungkin kalian belum alami.
nah,



cinta kalian yang mana?




luv u all
para lovers and belovers....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar