Rabu, 15 September 2010

IJS (Ibu Jaman Sekarang)

fiuuhh...
ga kerasa jam udah nunjukin angka 12 lebih. padahal gw baru aja ngecek fb bentar, liat2 youtube, buka2 blog org... and..

voila! tau2 udah jam 12 lg

memang sih gw baru aja online jam 11an. ga lain ga bukan gara2 mama gw lg kecanduan fb. wew. disaat org2 mulai pada bikin status bosen ma fb, my mom malah baru nyobain yg namanya fb. ck ck ck. lucu jg sih liat dia ngetik 11 jari cuma buat status sama ngomentarin status tmennya yg baru 5 orang.

ahahaha. suer lucu.

tp... akibatnya skarang orang yg rebutan laptop nambah satu lg. n akibatnya gw baru bisa online malem ini jam 11an. *geleng2. yah inilah yang namanya ibu jaman sekarang. mama gw malah belum apa2. gw tau (dan gw yakin lu-lu jg) lbh banyak ibu di luar sana yg lebih gaul. bukan fb aja yg mreka coba tp sampe ym, msn, blog, dan segala macem laennya. ok, sampe situ sih gw ga ngerasa ada masalah sedikitpun. tp coba liat di kafe2. ibu2 yg pada ngeroko sambil minum kopi. hmm... mulai merasa ada yang ga beres. bukannya bermaksud mereka itu buruk. tp hey... rokok itu buruk mom! ditambah kopi n nongkrong di kafe mol sampe berjam2.

kapan ngurus keluarganya?

well, stidaknya gw harus sangat bersyukur mamaku cuma sampe taraf fb ma maen game. wkwkwk. huuaaahh.... udah setengah satu lg.... mana badan sakit2 lg... udah berasa nene2 aja...
hmm... kyanya udah waktu gw untuk tidur. setelah lulus gw harus ngerubah jam tidur gw yg kaya kalong ke jalan yg benar. setidaknya itu niat murni gw saat ini. soal penerapan sih gw serahin sama yg diatas aja. ehehehe

okeh... hooaaammm..... lebih baik gw tidur sebentar lg. meskipun sebetulnya banyak bgt review film n buku yg mau gw post. but...

maybe next time....

good night everybody
sleep tight...
sweet dream...

luv u all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar