Rabu, 15 September 2010

Gw suka bgt yg namanya film.

mulai dari film komedi, sampe film drama. mulai dari film luar sampe lokal. semua gw embat. haha. memang ga semaniak itu sih, tp nyaris setiap kali ada film menarik gw pasti lari-lari cari dvd (so pasti bajakan :P) ato ke bioskop sambil nyulik siapapun buat nemenin.
nah berhubung ini hobi gw, kali ini gw mau bahas tentang salah satu film favorit gw


YES MAN!

yup, ini film memang bukan film baru. pasti udah ada yang pernah nonton. tp gw pengen kasih resensi buat yang pada belom nonton. karna jujur film ini bagus bgt buat gw. sebuah komedi yang tidak asal konyol namun juga pintar dan ternyata mengandung banyak makna.

YES, let we started! (spoiler alert)


Pemain : Jim Carrey, Zooey Deschanel (gw suka dia. dia maen di salah satu film fav gw laennya),
Bradley Cooper, Sasha Alexander
Sutradara : Peyton Reed (gw ga kenal dia)

pernah merasakan :

ooh... hidup ini menyebalkan... life is suck... kenapa aku harus melakukan semua ini? haruskah aku bangun untuk melanjutkan rutinitas hidupku?

pernahkah kamu merasakan betapa menyebalkan hidupmu, betapa membosankan rutinitas yang membelenggumu? yeah... setiap orang pasti pernah merasakan hal ini. terlebih bila kamu sudah terjebak dalam rutinitasmu yang menyebalkan. begitupun carl (jim carrey) hidupnya sangat membosankan, dan dia selalu berusaha menjauhi semua orang. hidup sendiri, ditinggalkan istri, pekerjaan yang membosankan, teman yang terus menerus berusaha menghubungi.

tapi semua berubah sejak carl mengikuti sebuah seminar (semacam itulah) yang mengatakan YES adalah the new NO. carl harus mengatakan YES kepada setiap kesempatan yang ada dengan begitu hidupnya berangsur2 lebih baik.

dan benar saja!
hidupnya berubah jauh lebih menyenangkan sejak mengatakan YES pada apapun.

ups, kyanya gw udah terlalu banyak bicara. oke, lebih baik skarang kita bicarakan dari sudut pandangku. film ini sungguh film yang menyenangkan. lu smua pasti bakal menikmati dari awal sampai akhir tanpa mau melepaskan mata dari layar. banyak komedi-komedi segar yang menarik dan banyak juga adegan yang sebetulnya penuh makna. lewat film ini kita sebetulnya diajarkan untuk dapat lebih berani keluar dari comfort zone. berani menghancurkan rutinitas sehari-hari kita yang tanpa disadari sangat membosankan dan membuat kita stres.

yep, gw sendiri sih belajar bahwa hal-hal baru tidak selalu menakutkan untuk kita. dan kita harus menikmati setiap detik dalam hidup.

oh, come on!

hidup cuma sekali! kenapa tidak kita habiskan dengan mencoba hal-hal menarik yang belum pernah kita coba sebelumnya?

now, apakah kamu lebih tertarik untuk menonton film ini?


gw saranin sih iya ^^
YES!!!!!!



luv u all

4 komentar:

  1. Gw juga suka film, walau gak maiak2 amat (secara gw lebih sering dipanggil Amet, eheheh), lagian mood untuk nonton film agak susah, jadi kalo lagi bagus aja moodnya jadi pengen nonton film.

    Hm, baca resensinya (dikit) kayaknya menarik tuh film, seperti yang lo ceritakan gw suka temanya, ttg meninggalkan zona nyaman, tema utama di seminar MLM,. hehehehe. Mungkin film ini cocok kali ya, untuk karyawan yang pengen hidupnya berubah tapi gak pernah melakukan perubahan (just kidding)

    Ngomong-ngomong, film apa aja yang dikau suka? kali aja sama ^^

    Maaf komen banyak, ehehhehe. Lain kali bahas komik dong!

    BalasHapus
  2. hahahaha gariiiiiiinnnkkk :P wah film itu justru pembangkit mood loh. apalg buat film yg satu ini.

    yep! ni film emang menarik bgt. favorit gw gtu loh. lucu plus ada moralnya. toplah. wajib nonton. hehehe

    wah film banyak. tp yg pasti film barat ma indonesia. klo jepang2 gtu ga tau. hmm... yesman, gran torino, the mist, the other, (500) days of summer, dll. buanyak dah. lupa gw...

    sip! requestnya memang mau gw bahas. cuma lg blon mood aja mo nulis tuh. haha tar pasti gw bahas^^

    BalasHapus
  3. Kalo Indonesia asal bukan film kancut* gw suka (*film yang unsur seksnya banyak, kaya cewek2 seksi dan bikini gitu), sama film2 yang temanya lebih down to earth, bukan film yang setingnya orang2 kaya nan mewah.

    Jepang gw suka sama cara berceritanya, cuma emang rada lama dan jadinya ngebosenin.

    Sip,deh,

    Emang suka komik apa?

    BalasHapus
  4. ahahaha emang film ancur gtu siapa yg suka sih? :P

    ho oh gw juga suka yg gtu. down to earth. orang kita idupnya emang gtu ko. bkan di rumah megah kaya istana yg mobilnya aja ada 7. haha

    hum... komik sih kayanya ga usah gw sebutin lg dah. lu dah tau ini. haha

    BalasHapus