Sabtu, 11 September 2010

Utak Atik Utak Atik

oke. setelah ngutak ngutik kmaren rupanya gw blom puas juga. selain sifat gw yg emang plin plan (hehe) gw juga ngerasa blom sreg sama tampilan ni blog. ya udah, akhirnya gw ubek ubek lg.

gw ubah kiri... ubah kanan... comot atas dikit.. pindahin ke bawah... mikir bentar. akhirnya gw ngerasa cukup lumayan sreg.

hmm... lumayan bagus. oke.

terakhir gw ubah judul blog gw (lagi) jd pink imagine dari sebelumnya yang berupa don't dream is over dan sebelum sebelum sebelumnya lagi pinkmew site. u know... kedua judul yg terakhir ini gw ambil dari judul lagu.

mungkin kalian juga tau.

don't dream is over itu lagu lama yang dibawain sama yg nyanyi kiss me. sixpence none the richer. maap aja deh klo gw salah nulis. solanya kemampuan mengingat gw setara sama kucing yg lg tidur di pojokan.

nah, klo yg skarang gw pake itu lagunya lebih jadul lg. John Lennon-imagine. si musisi berkacamata harry potter yang legendaris n tetep aja terkenal sampe sekarang. cuma beda gw tambahin pink aja di depannya supaya lebih menggambarkan gw. ciee...

akhirnya gw putusin pake itu soalnya isi blog ini bakal penuh sama isi kepala gw yang jarang bgt dikeluarin. bakal penuh dengan imajinasi-imajinasi ga jelas. jd setelah bertapa di gunung gw putusin bakal make nama ini untuk blog gw.

hupla! jadilah blog ini. mungkin nanti bakal ada perubahan-perubahan lagi. tp smoga ga terlalu jauh. hoho

luv you

1 komentar:

  1. okeh... untuk dua hari ini gw masih setia mengepost rupanya. ahahahah

    BalasHapus