Selasa, 18 Oktober 2011

Aku cinta kamuh sendal jepitku :)

aku suka sekali pakai sendal jepit.

simple, murah, awet, ga perlu takut rusak kalau basah, kaki juga bisa napas. sebetulnya aku juga suka model sepatu atau sepatu sendal, tapi ternyata emang ga ada yang lebih simpel dari sendal jepit XD coba bayangin klo kamu lg buru-buru mau ke suatu tempat, trus kamu harus pake sepatu. kamu harus nyari kaos kaki dulu, ambil sepatu kamu, ikat-ikat tali sepatunya, wuih, repot deh. coba skarang bayangin kalau pake sendal jepit. kamu tinggal keluar nyari sendal jepitmu, pake, jepit, terus pergi deh.

so simply :)

dan kamu ga bakal telat gara-gara harus nali-naliin sepatu kamu dulu. tapi sialnya, ga semua tempat mau nerima sendal paling nyaman sedunia ini :(

salah satunya : kantor
yah, entah kenapa kita ga boleh pake sendal jepit ke kantor. semua harus keliatan rapi dsini meskipun kaki-kaki kita ada di balik meja dan ga bakalan ada orang yang niat banget nengok ke bawah meja cma buat liat kamu pake sepatu ato sendal. tapi, inilah kantor. kamu mau makan, berarti kamu harus ngikutin perusahaan kantor. meskipun nyatanya aku tetep pake sendal setiap hari. bwahahaha

kamu mau tau kenapa aku tetep bisa pake sendal ke kantor? mending ga usah tanya deh, percaya. wkwkw tpi intinya aku tetep bisa pake sendal nyaman ini setiap hari.

mmm... aku cinta kamu sandal jepitkuh :-*

ps: gambar diatas aku buat demi menunjukkan rasa cintaku pada kamu, sendal jepitku, di kala waktu kantor yang padat. oh engga kok, aku bukannya kabur dari kerjaan-kerjaanku yang numpuk, cuma sedikit mengalihkan pikiran termasuk dengan ngeblog ini juga. percaya deh :P

oh iya, gambar ini juga sengaja kubuat memanjang kebawah karna mau kupakai jadi pp fesbukku. mayan, skalian pamer karya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar