Jumat, 29 April 2011

Benarkah?


Perasaan ragu itu selalu kembali menyergapku


entah kenapa aku selalu merasakan keraguan di setiap saat.
entah itu perasaanku entah itu perasaannya. aku selalu ragu.

benarkah?
benarkah kata-katanya itu? benarkah apa yang kulakukan sekarang ini?
benarkah apa yang sedang kita lalui ini?

aku tidak ingin ada yang berubah, aku tidak ingin mengubah keadaan ini
tapi keraguan itu selalu kembali menyergapku
selalu memaksaku untuk kembali bertanya

kenapa?
bagaimana bisa?
benarkah?

kenapa aku bisa begini ragu? kenapa aku tidak mempercayai semua kata-katanya? bukannya aku tidak percaya sebetulnya. hanya entah kenapa kata penuh keraguan itu selalu kembali ke dalam kepalaku. membuatku berpikir dan berpikir. membuatku selalu ingin melontarkan kata itu...




benarkah?




ah entahlah,
mungkin aku hanya sedang ingin bertanya-tanya saja...

2 komentar:

  1. keraguan .... memang dalam setiap yand di ciptakan tuhan ber pasang - pasangan . " keraguan adalah jalan menuju ke gagalan " buang semua hambatan menjadi keberuntungan, keraguan menjadi ke pastian. dan jangan pikir orang tidak pernah salah ... kalau kau salah melangkah perbaikilah di masa yang mendatang ... !!! BEST FRIENDS " jokos-collection.blogspot.com "

    BalasHapus
  2. ahahaha namanya juga manusia. selalu penuh keraguan :)

    BalasHapus