Senin, 25 April 2011

Ada kupu-kupu di perutku

klo dipikir-pikir. perasaan suka itu rumit. cinta apalagi.

aku bukan orang yang pengalaman banyak tentang hal itu, tapi aku cukup mengerti itu adalah sebuah perasaan yang rumit(dan merepotkan. haha)

dengan satu perasaan itu saja, dapat muncul beranak cucu menjadi berbagai perasaan lainnya. karena suka, aku kuatir, karena suka aku sedih, karena suka aku bahagia, karena suka aku terluka, karena suka aku ingin bertemu terus dengannya. bingung, cemas, cemburu, aneh, takut, sedih, kuatir, bahagia, rindu, manis, pahit, dan kalau dipikir-pikir selain rasa bahagia, ternyata banyak juga rasa negatif lainnya. haha

tapii... kuakui. meskipun kadang aku sebal dengan perasaan ini -yang selalu membuatku menjadi labil- aku tidak pernah kapok merasakannya. setiap kali ingin mencoba menahan, saat itu pula ada sesuatu yang menyusup ke dalam hatiku dan menggelitik perutku.

ya, aku merasakan ada banyak kupu-kupu yang menggelitik perutku. aku tidak tahu perasaan apa ini, tetapi yang pasti dadaku sesak dan perutku tergelitik saat mengingat momen manis diantara kami. haha btw, kadang aku bingung, kenapa saat-saat orang jatuh cinta selalu dikaitkan dengan kupu-kupu di perut ya? apa karena rasa yang menggelitik itu? entahlah

sekarang aku mengerti kenapa begitu banyak orang yang tersakiti karena perasaan ini, tapi tidak pernah kapok juga untuk mencari perasaan ini lagi. benci, tapi rindu. ingin menjauh tapi tidak bisa.

oh, aku berharap kali ini dapat lancar-lancar saja. tidak seperti ceritaku yang sebelum-sebelumnya. aku ingin kali ini menjadi sebuah cerita yang utuh. bukan hanya cerita yang selesai setengah, dan tidak ada kelanjutannya kembali. semoga saja kali ini dapat menjadi sebuah cerita yang utuh.

haha.
sekarang aku merasa ada ribuan kupu-kupu di perutku.
menggelitik. tapi juga sekaligus membuatku menghela nafas^^

2 komentar:

  1. wah.. tulisan kamu keren jg loh trid.
    hmm.. jd lg suka sama siapa ya, ehem.. ehemm...

    emang seru kok, jatuh bangun itu biasa, namanya juga belajar. kata einstein cinta itu lebih sulit dan rumit dibanding fisika. so, don't be surprise ;)

    BalasHapus
  2. xixixixixixi senyum aja deh :D

    seruu tpi kadang-kadang menyebalkan. wkwkwkw mari sama2 terkejut kalau begitu :P

    BalasHapus