Sabtu, 12 Februari 2011

dan, satu ceritapun telah selesai

hari ini sebuah cerita baru saja selesai dalam hidupku.
banyak sekali cerita -cerita yang tidak selesai dalam hidupku, -atau lebih tepatnya belum.

tapi,

pada tanggal 11 kemarin sebuah cerita baru saja selesai dari hidupku. ayahku dipanggil pulang oleh Tuhan. dia baru saja menyelesaikan cerita dalam hidupnya sekaligus satu cerita dalam hidupku. Kami bukanlah ayah dan anak yang akur. kami sering bertengkar hebat malah.

yah, darah sama yang mengalir di tubuhku kerap menjadi bibit pertengkaran kami. intinya sih kami berdua memiliki sifat yang mirip dan itu justru membuat kami tidak akur. ironis. haha. semakin kami sering bertengkar semakin aku sadar bahwa kami berdua sangat mirip. terlalu mirip. tapi meskipun kami tidak akur, aku tahu sekali sebetulnya dia sangat sayang padaku. aku anaknya satu-satunya, tidak ada yang lain.

yah, tapi setiap manusia itu unik. satu sama lain tidak pernah ada yang sama. begitupun dengan cara menyayangi satu sama lain. ayahku sayang padaku dengan caranya sendiri. dengan cara yang tidak kuinginkan. aku punya caraku sendiri. begitupun dia. dan pada akhirnya kami bertengkar.

haha
tapi kisah itu kini telah usai. kisah kami berdua telah selesai dengan sendirinya. Tuhan telah memberikan ending untuk kami berdua. dan semoga inilah ending yang terbaik untuk kami. semoga papap lebih merasa bahagia di sana. lebih merasakan kedamaian yang selalu kamu cari. papap harus tau, meski kita sering berantem, aku ga pernah benci sama papap.

selamat jalan pa,
terima kasih untuk cerita yang telah kamu buat dalam hidupku...

kini satu cerita telah selesai.
tinggal menantikan bagaimana cerita-cerita lain akan selesai....

ngomong2 soal cerita.
balik ke bandung bner2 bikin aku mengingat kembali satu cerita yang (ternyata) belum selesai. my love life. uuhhh... kenapa disaat2 seperti ini aku masih bisa ingat dia? >.<>

amin

3 komentar:

  1. ouw.. poor astrid. cheer up dear, life must go on. i believe his happy now... :)

    BalasHapus
  2. mirip banget sama ku kak, bedanya aku sama mama yg suka bertengkar dan mama masih hidup. yg lain 11:12 lah hehe. cheer up kak! =)

    BalasHapus
  3. @mba maya:
    makasih ya mba... mungkin memang dia lbh tenang sekarang... setidaknya udah ga ngerasain sakit lagi hahaha :)

    @regina:
    hahaha... ayo, kalau habis berantem jgn lupa baikan lagi. kalau orangnya udah ga ada, udah ga bisa baikan lg soalnya^^;

    BalasHapus