Sabtu, 08 Januari 2011

Mamma Mia!

Entah kenapa beberapa hari ini sedang tidak berniat membahas film, padahal masih banyak list yang ingin aku masukan disini. yah, setidaknya aku akan membahas satu film yang baru saja kutonton ini.







MAMMA MIA!
Satu pengantin tiga ayah
Mamma mia!!


Genre : Musikal, drama
Durasi : 108 menit




Apa yang terjadi saat di pernikahanmu datang 3 orang yang kemungkinannya adalah ayahmu? Dihiasi nama-nama terkenal seperti meryl streep, pierce brosnan colin firth, dan amanda seyfried dan masih banyak lagi, film ini cukup menarik untuk ditonton. sekedar info, amanda seyfried mulai tampil di berbagai film setelah aktingnya pada film mamma mia ini disebutkan cukup sukses.


Mamma mia sendiri kurasa mempunyai maksud seperti oh my God! atu semacam itu. tapi, itu hanya perkiraanku saja, ada yang tahu arti sebenarnya?


Setelah lama tidak melihat film musikal selain animasi, film ini cukup menghibur hanya dengan jalan cerita yang sebetulnya sederhana namun cukup unik. Sophie yang diperankan amanda menemukan buku harian ibunya yang diperankan meryl streep dimana terdapat 3 nama pria yang kemungkinan besar adalah ayahnya. yg pendek cerita ia dibesarkan sendirian oleh ibunya. didasari keingin tahuan yang tinggi sophie mengundang ketiga ayahnya pada upacara pernikahannya sendiri.


Namun ternyata tidak semudah itu mengetahui siapa ayahnya yang sebenarnya, masalah malah semakin pelik dengan ketiga pria itu yang mengira bahwa mereka adalah ayah sebenarnya dari sophie dan akan menjadi pendamping dalam upacara. ditambah lagi donna -ibu sophie- yang tidak ingin bertemu lagi dengan mereka bertiga.


Bila anda pecinta lagu ABBA dan belum menonton film ini, maka film ini WAJIB dijadikan pilihan. well, aku juga bukan penggemar ABBA, tapi beberapa lagunya cukup kukenal dan juga menarik untuk didownload :D


So, cukup menarik untuk dijadikan pilihan saat liburan atau menonton bersama keluarga di malam hari. tapi, meskipun menarik dan menghibur film ini belum bisa masuk ke dalam daftar favoritku, dan tampaknya akan cepat terlupakan. sori :)


oke, maybe next time posting review devil...
see yaa...




Pink-o-meter: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10



Tidak ada komentar:

Posting Komentar