Senin, 03 Januari 2011

Going The Distance


Going the distance
Saat jarak menjadi penghalang

Genre : Romantic, Comedy
Durasi : 102 Menit


Sebuah film romantic comedy yang dibintangi Drew Barrymore dan Justin Long.

Kita tidak pernah tahu, akan jatuh cinta dengan siapa, dimana, kapan, kita bahkan tidak pernah tahu wajah orang yang akan menjadi pasangan kita. Tapi keluar dari itu cinta adalah sesuatu yang indah sekaligus menyulitkan.

Terlebih lagi bila dibatasi oleh jarak

Yep. Long Distance Relationship atau yang kerap kali kita sebut LDR. Garett yang diperani justin long baru saja di campakkan pacarnya karena miss comunication atau lebih tepatnya garett tidak pernah mengerti apa yang pacarnya mau. Disaat sedang dalam kondisi patah hati(?) garett bertemu erin yang dibintangi drew barrymore dalam sebuah bar. Pendek cerita mereka jadi lebih sering bertemu, mengobrol dan jatuh cinta.

Namun masalah baru muncul ketika erin bercerita dia hanyalah pekerja magang di new york dan akan selesai dalam beberapa minggu ke depan. LDR jelas-jelas akan sulit bagi hubungan mereka. Tapi haruskah hubungan mereka berakhir begitu saja?

Mencoba untuk bertahan pada akhirnya mereka nekat untuk terus melanjutkan hubungan mereka meskipun dihalangi jarak yang sangat jauh. Hanya dengan sms, telpon serta chatting, mereka mencoba untuk mempertahankan hubungan.

Ya, layaknya LDR lainnya. Hubungan ini bukan hubungan yang mulus dan lancar, sampai tidak jarang berakhir dengan perpisahan. Buat yang sedang mengalami LDR juga mungkin film ini akan jadi film yang tepat untuk kalian. Setidaknya film ini dapat mewakili perasaan kalian (haha)

Dibintangi drew barrymore dan justin long kecocokan mereka kadang terasa kurang pas dalam film ini. Tapi disamping itu film ini so far so good untuk ditonton. Ringan dan cukup menghibur. Terlebih sebagai pendapat pribadi aku suka drew barrymore dan gayanya yang selalu "nyeleneh" (dalam arti cuek bebek), terkadang agak seenaknya juga seperti di film-film drew lainnya (terutama music and lyric).

Buat versi dvd dianjurkan film ini cuma ditonton 18 tahun ke atas, karna memang banyak adegan-adegan yang tidak patut ditonton anak dibawah umur. Untuk versi bioskop karna belum keluar, aku ga bisa kasih saran apapun. Tapi kayanya bakal lebih aman ditonton (haha)


Pink-o-meter: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

(Mulai postingan ini bakal ada pink-o-meter di setiap resensi film dan buku yang maksudnya itu nilai pribadi dri si blogger. Jadi setiap orang pasti punya penilaian sendiri yang kemungkinan berbeda dari nilai yang aku kasih)


4 komentar:

  1. aha.. jd long distance ya dgn ehm2nya... :D

    BalasHapus
  2. eh btw, blog km ane masukin ke daftar blogger on the left side on my blog... :)
    keep posting..:)

    BalasHapus
  3. waaaahhh......
    terima kasiihh banyaakk...
    blog mba jg akan aku masukin ke "yuk tukeran link^^" ya :D

    BalasHapus