Jumat, 31 Desember 2010

akhir yang mengawali

tahun ini hampir berakhir
hanya tersisa beberapa jam saja
tapi tidak ada akhir dalam dunia ini
bahkan kematianpun adalah sebuah awal yang baru di dunia sana

setelah akhir pasti ada awal,
setelah awal pasti ada akhir lagi
yang kemudian diawali hal lain
dan kemudian kembali ke akhir

nah,
setidaknya sudah ada satu akhir yg sudah aku selesaikan. kuliah. setelah 4 taun menikmati pegalnya pinggang dan tidur yg hanya beberapa jam setiap malamnya (haha) sekarang saatnya memulai awal yg baru lagi. tempat baru, orang-orang baru, jalanan yang baru, bahasa baru, rasa yang baru, akunya sih tetep sama (haha). semoga aku betah menjalani awal yang baru ini^^

oh ya.
ternyata ada satu lagi hal yang telah aku akhiri tahun ini.


perasaanku.


yep.
aku berhasil menyelesaikan perasaanku pada dia, walau terkadang masih ada bekas2 jejak kakinya disana. tapi setidaknya aku bisa bicara seperti dulu lagi dengannya. cukup. sudah itu saja sudah cukup untukku. biar dia menemukan yang lain saja. semoga dia juga bisa melupakan mantannya seperti aku yang melupakan kamu...

mari kita awali akhir ini dengan perasaan yang baru...


yep!
semoga awal ini menjadi sesuatu yang baik.
setidaknya taun ini aku harus nambah skill! yei^^/

selamat tahun baru semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar