Kamis, 24 Februari 2011

Draw! Draw! Draw!



Draw! draw! draw!
akhir-akhir ini entah kenapa aku lagi getol-getolnya menggambar.
ga tau kenapa setiap kali pengennnya corat coret terus. padahal dulu waktu jaman sma sampe kuliah aku cuma gambar klo lagi bosen. haha
apalagi waktu lagi pelajaran :P

nah ga tau kenapa sekarang itu bawaannya pengen gerak aja tangannya. setiap liat sesuatu pasti jadi gambaran di kepalaku dan pengennya langsung dituangin ke kertas. bagus sih sebetulnya. sekalian melatih tangan juga.

cuma

jeleknya aku jadi lupa kerjaan yang lain-lain. hahaha
yang penting terus berkarya!

yuk mancing bintang.
semoga nanti malam mimpinya bagus :D

ou yah, kalau mau lihat gambarnya lebih jelas klik aja :)

5 komentar:

  1. is it ur drawing? so cutteee!! i love it.. :)

    BalasHapus
  2. yep, this is my artwork^^
    thank you very muuuucchhh :D

    BalasHapus
  3. Your illustration is really cute! It must be your talent to draw, as you're so addicted to it! You do it so well too! Hope to see more of your artwork on your blog! ;) xo

    BalasHapus
  4. see astrid, apa ane bilang. hehehe.. posting2 lagi ilustrasi km ya. hohoho..
    and oh, astaga ane bru ngeh slm ini belon follow dirimu. hahaha.. sori non. nih, ane follow. keep posting :)

    and holla yileen... happy weekend :)

    BalasHapus
  5. @yileen: aw aw you praise me too much... hahaha okee i hope i can posting my artwook as soon as possible :)

    @mba maya: hoho sip2 tar aku masuk2in lg deh. hahahah aku jg ternyata belum memfollow mba loh... tp sekarang udah^^

    BalasHapus